oleh

Bitung Gencar Vaksinasi Anak

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM membuka kegiatan sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kota Bitung, Rabu (29/12/2021).

Wali Kota mengatakan pendemi Covid 19 ini membuat proses belajar mengajar tatap muka menjadi tidak efektif. “Untuk itu kami berharap dengan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun proses belajar mengajar tatap muka bisa lebih efektif,”katanya.

Berita Terkait:  Hadiri HUT Kecamatan Madidir, Mantiri Terima Hibah Tanah

Wali Kota juga menambahkan apa yang dikerjakan ini bukan hanya murni vaksin akan tetapi ini kegiatan sebagaimana yang di terapkan oleh pemerintah dan harus kita patuhi, untuk itu pemerintah kota akan membuat jadwal proses vaksinasi di setiap sekolah SD yang ada di kota Bitung.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP N 2 Bitung dan di ikuti OPD dan seluruh Kepala Sekolah SD se- Kota Bitung. Hadir dalam kegiatan, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma; Asisten I , Julius Ondang; Kadis Pendidikan, Euginia Mantiri; Kadis Kesehatan, Pitter Lumengkewas; Tim Percepatan; Staf Khusus; serta Kepala Sekolah SD se-Sekota Bitung.(*)

Berita Terkait:  Kurangi Polusi Udara, Pemkot Bitung Terbitkan Surat Sakti

Peliput/Editor  : Lily Paputungan
Layout               : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita