Berbagi di bulan penuh Berkah,IWABRI  Manado bagikan Ribuan Sembako kepada Anak Yatim dan Bantu pembangunan Mesjid 

 

 

PEDULI: IWABRI Manado usai serahkan bantuan kepada Panti asuhan dan anak yatim(*)

A–TIMES,MANADO–Kepedulian PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office (RO) Manado patut diapresisi. Bank plat merah ini terus berbagi berkah dibulan suci Ramadhan 1445 Hijiriah. BRI bukan hanya sekedar mengejar target  dari sisi bisnisnya tetapi selalu peduli dengan masyarakat sekitar apalagi di bulan suci Ramadahan seperti ini.

Melalui Ikatana  wanita Wanita BRI (IWABRI) Regional Office Manado.  Ketua IWABRI RO Manado,Eva  Lutfi Iskandar Suhanti, menuturkan, bantuan yang disalurkan ini merupakan agenda rutin IWABRI menjelang hari raya Idul Fitri. “Ini sudah agenda rutin kami lakukan setiap tahun.Semoga apa yang kami berikan bisa membantu penerima,” jelasnya. Bantuan yang diserahkan berupa   paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, bantuan pembangunan Masjid, santunan bagi anak yatim hingga menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan.  Panti asuhan  yang menerima bantuan. Antara lain, Panti Asuhan An-Nur Kecamatan Singkil, Darul Istiqamah Tuminting, Ar-Rahma Singkil Satu, Ashobirin Tuminting, dan Panti Asuhan Barokah Pandu. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp 7 juta per panti asuhan, serta paket Sembako. Arga Nugraha sebagai Direktur Digital Teknologi dan Informasi BRI, menuturkan, sebagai perbankan dengan label ‘Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI tumbuh dan besar juga berkat dukungan para masyatakat, khususnya nasabah. “Sehingga kami ingin membagikan kembali manfaat yang kami dapatkan kepada masyarakat, “jelasnya belum lama ini disela sela penyerahan bantuan Sembako serta Pembangunan Masjid Al-Fatah Paal Dua.” Ini bagian dari komitmen BRI lebih dekat dengan masyarakat, ini juga program kami secara Nasional bukan hanya di Manado,” katanya.

Berita Terkait:  Warga Tiongkok Dominasi Kunjungan Wisata di Sulut
Berita Terkait:  Prasmuko Apresiasi Pekan Olahraga yang digelar FKIJK dan BPMD

Sementara itu, CEO BRI RO Manado Luthfi Iskandar mengungkapkan, beberapa bantuan yang diserahkan, khusus di wilayah kerja BRI RO Manado. Diantaranya 1.500 paket sembako untuk masyarakat, kemudian santunan bagi 200 anak yatim, bantuan untuk 10 Panti Asuhan, dan juga sumbangan untuk pembangunan Masjid Al-Fatah senilai Rp30.500.000. “Untuk santunan ke anak yatim berupa tabungan. Satu anak mendapatkan tabungan senilai Rp300 ribu,” sebutnya.  Ia menambahkan  bukan hanya di Manado  Tetapi di daerah lain yang masuk dalam wilayah kerja BRI RO Manado. Seperti Malut dan Gorontalo. ” Semoga apa yang kami berikan bisa membantu warga terutama kaum Dhuafa ,” pungkasnya. (*)

Komentar