Apel Perdana, OD Beber Banyak Hal Penting di 2023

Peliput: Lily Paputungan

A-TIMES,MANADO— Setelah nikmati cuti khusus Hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023, semua ASN Pemprov Sulut berkumpul kembali di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Rabu (4/1/2023).

Warning Gubernur Olly Dondokambey (OD) sebelum libur panjang tidak berani dilanggar. Para ASN Pemprov Sulut patuh ikut apel kerja perdana di awal tahun.

Gubernur Olly menyampaikan bahwa apel perdana awal tahun 2023 merupakan kewajiban para ASN dan THL.

OD di awal sambutan ucapkan selamat tahun baru kepada seluruh ASN dan THL.

Ucapan itu untuk mereka yang bekerja keras dan kerja nyata sehingga di tahun 2022 mampu menghasilkan banyak karya, terobosan dan menghasilkan banyak prestasi di tingkat nasional.

Juga kata OD  yang turut memudahkan jalin kerja sama internasional dengan negara-negara sahabat.

Berita Terkait:  Wagub Lepas peserta Pawai Obor

“Kiranya apa yang telah kita capai di tahun 2022 mampu kita pertahankan bahkan tingkatkan agar target di akhir tahun 2023 nanti mampu memberikan dampak positif khususnya bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” ucap Gubernur.

Gubernur Olly menyinggung bahwa kurang lebih 7 hari telah melaksanakan cuti bersama dalam rangka Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

“Perlu diingat dan menjadi perhatian bersama, kegiatan yang telah diberikan khusus bagi ASN dan THL di daerah ini adalah bagian dari upaya untuk membangkitkan semangat dalam artian setelah kita melaksanakan cuti bersama kita akan kembali bangkit lebih kuat dengan jiwa dan raga yang penuh semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga ASN maupun THL dapat bekerja lebih giat,” jelasnya.

Berita Terkait:  Gubernur serahkan Ratusan Juta Pembangunan Gereja GMIM Lewet

Selanjutnya Olly juga menyampaikan tahun ini menjadi tahun politik, untuk mempersiapkan pemilihan umum serentak ditahun 2024 nanti, saya harapkan kita semua mendukung seluruh agenda yang akan dilaksanakan.

“Mari kita memperkokoh komitmen, terus meningkatkan kemampuan tekad dan komitmen, terus meningkatkan kemampuan serta senantiasa bersatu dan bersama-sama menerapkan setiap rencana pembangunan daerah ini, seperti budaya kita yang selalu digaung-gaungkan Mapalus. “Torang harus bersama-sama, bergotongroyong untuk membangun kinerja ASN maupun pembangunan yang ada di provinsi Sulawesi Utara,”tandasnya.(*)

Komentar