oleh

AA-RS Apresiasi Pelayanan Publik Lembaga Organisasi

A-TIMES, MANADO—Wali Kota, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota, dr Richard Sualang apresiasi kepada lembaga organisasi penyelenggara pelayanan publik yang telah melayani masyarakat Kota Manado, pada kegiatan penandatangan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Pemkot Manado.

Kegiatan tersebut di Mall Pelayanan Publik Kota Manado, Kamis (15/9) kemarin yang dihadiri organisasi pelayanan yakni Bea Cukai, Ombudsman, Kanwil

Kemenhumham, Bapenda Sulut, BPN dan ATR, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Manado, Imigrasi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BSG, Balai POM, BNN,

Berita Terkait:  Walikota Manado Ikuti Deklarasi Jejaring Panca Mandala

Garuda Indonesia, Samsat Manado, Balai Monitoring Spektrum Fek Radio Kelas 2 dan organisasi serta lembaga lainnya.

Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada lembaga organisasi yang melaksanakan pelayanan publik untuk melayani masyarakat Kota Manado.

Orang nomor satu di Kota Manado ini berharap agar organisasi-organisasi serta lembaga tersebut dapat memanfaatkan MPP untuk kepentingan masyarakat Kota Manado. “Kepada berbagai organisasi saya menyampaikan banyak terima kasih telah melaksanakan kegiatan pelayanan publik kepada masyarakat Manado,” terangnya.

Berita Terkait:  AARS Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Jamaah Masjid An-Ni'mah

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Manado, Kejari Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para Asisten, Kepala SKPD, Kepala DPM-PTSP, Jimmy Charles Rotinsulu S.E.,M.Si yang juga sebagai tuan rumah dan Kabag Protokol, Innov Walelang.(sal)

Komentar

Rekomendasi Berita