Dahsyat, Peresmian Rumah Pemenangan YSK Dihadiri 10 Parpol

A-TIMES, MANADO–Syukuran peresmian rumah pemenangan calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yulius Stefanus Komaling (YSK), Rabu (17/07/2024) digelar di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sario. Nampak hadir ketua-ketua partai politik, para relawan yang sekaligus penyerahan rekomendasi dukungan masing-masing partai pendukung untuk YSK sebagai Calon Gubernur Sulut.

YSK dalam sambutannya menyampaiakan, akan menertibkan partai Gerindra yang tidak loyal pada pimpinan. “Partai pendukung saja hadir beri dukungan terhadap YSK, ada apa ini 7 DPC Partai Gerindra tidak hadir. Makannya dengan itu saya harus ambil ketegasan. Hari ini ketua partai Gerindra Kabupaten/Kota yang tidak hadir di pecat,” tegasnya.

banner 728x90 banner 728x90

YSK juga mengatakan untuk calon yang akan mendampinginya menjadi Calon Wakil Gubernur yang direkomendasi Partai Gerindra Tatong Bara. “Namun setelah di serahkan rekomendasi Partai NasDem hari ini beberapa nama untuk Calon Wakil Gubernur Sulut, saya akan memilih satu nama diantara 3 nama yang di rekomendasikan oleh partai NasDem Provinsi Sulut,” tandasnya.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Ingatkan Pentingnya HAKI

Komentar