Hendra Runtunuwu Caleg Demokrat Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Sulut

A-TIMES, MANADO–Hendra Runtunuwu salahsatu calon anggota DPRD Suut dari partai Demokrat. Meski pendatang baru, nyali pengusaha sukses ini untuk maju sebagai wakil rakyat Dapil Manado patut diapresiasi.

Pasalnya HR sapaan akrab pria law profil ini berkeinginan mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga Sulut ke lingkup yang lebih luas di DPRD Sulut.

“Pertimbangan saya jika Tuhan Berkenan saya duduk di DPRD Provinsi dampaknya lebih luas makanya saya berjuang dan mohon dukungan dan restu teman keluarga dan warga Manado agar bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut,” katanya saat ditemui Minggu (14/5/2023) saat medampingi Partai Demokrat mendaftar di KPU Sulut.

Berita Terkait:  Dekot Manado Cuek Protes Suksesi Dirut PD Pasar

Menurut HR jika menjadi wakil rakyat itu sebenarnya kerja lapangan karena setiap saat harus bersama rakyat agar tau apa keinginan mereka dan itulah yang harus dikawal dan diperjuangkan di parlemen.

Selain itu kata HR komitmen nya sebagai kader yang pasti mengatantar dan mengawal serta memperjuangkan Elly Lasut (E2L) sebagai Calon Gubernur 2024 dari Demorat. “Intinya mari berjuang bersama, kerja kolaborasi, bersama pasti bisa,” tutup HR yang punya basis massa cukup banyak karena setiap saat ia turun menyapa warga Manado dan sekitarnya.(lily)

Komentar