oleh

Legislator Bitung Hi Ramlan asal Nasdem, Lantang Tolak Kenaikan Harga BBM

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A-TIMES,BITUNG—Keputusan Presiden Jokowi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak(BBM) Sabtu siang (3/9) terus menuai sorotan.

Legislator Bitung Hi Ramlan Ifran salah satu yang lantang tidak setuju. Dengan tegas anak buahnya Surya Paloh menolak kenaikan BBM. Menaikkan BBM ini sangat memberatkan warga. Ini akan berdampak pada semua sektor terutama perekonomian rakyat.

” Kenaikan ini tidak segampang pemerintah memberikan angka angka subsidi yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu. Selama ini tidak tepat sasaran, karena masih banyak.oknum.mafia BBM yang memanfaatkan ini,” tandas Ifran yang juga Sekretaris Partai Nasdem Bitung ini Minggu(4/9/2022).

Berita Terkait:  Pemkot Bitung Kagumi Inovasi Siswa SD Katolik 4 Donbosco

Kata Ramlan, ekonomi di Kota Bitung belum lama siuman pasca dihantam pandemi Covid. Tapi akan terpukul lagi pasca kenaikan harga BBM jenis solar dan pertalite.

Ia menegaskan dengan kenaikan ini juga tidak ada jaminan dari pemerintah kalau tdak ada lagi antrian lanjang di semua SPBU, tidak ada mafia BBM lagi.

Berita Terkait:  Mantan Bupati Minut Tinggalkan Dosa Dana Virus Corona 61 Miliar

“Dalam situasi seperti ini seharusnya pemerintah peka dengan persoalan rakyat. Saya hadir dan ada untuk membela rakyat intinya saya tolak kenaikan BBM karena ini semakin menyengsarakan rakyat bahan kebutuhan pokok semua naik rakyat kita makim susah,” tandas Ifran.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita