Walikota Maurits Ingatkan Kinerja KPD Wajib Digitalisasi

A-TIMES, BITUNG–Kepala Perangkat Daerah (KPD) diminta bekerja terstruktur dalam rangka melayani warga. Apalagi Bitung sebagai Kota Digital. Hal ini dikatakan Wali Kota Bitug Ir. Maurits Mantiri MM Rabu (29/3/2023) saat membuka Secara Resmi, Uji Kompetensi (Job Fit) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Bitung, bertempat di ruang sidang lantai 4 Kantor Wali Kota.

Dalam sambutan Wali Kota mengatakan kerja kita harus terdigitalisasikan agar lebih efisien dan efektif sehingga pelayanan dapat dirasakan masyarakat. “Digitalisasi ini membuat pelayanan kita makin efisien, makin efektif sehingga hasilnya lebih produktif dan rakyat lebih terasa dan ini harus di pahami oleh para KPD,” katanya.

Wali Kota juga mengatakan kerja terstruktur harus di terapkan oleh Kepala Perangkat Daerah agar ruang kerja lebih efektif. “Untuk itu Kami akan mengefektifkan kerja terstruktur dan diharap para teman-teman Kepala Perangkat daerah dapat menghormatinya. Karena itu lebih meningkatkan ruang kerja kita lebih efektif lagi,” ujar Wali Kota.

Berita Terkait:  Wali Menghadiri Pemberian Bantuan Untuk Kaum Dhuafa
Berita Terkait:  Kendalikan Inflasi, Wali Kota Mantiri Minta Tolong Rayakan Natal Sederhana

Diketahui, Uji kompetensi (Job Fit) pejabat pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kota Bitung diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(*)

Komentar