oleh

Usai Ibadah Perayaan Natal, Gubernur OD Beri Bingkisan ke Lansia dan Pelayan Gereja

Peliput: Lily Paputungan

A-TIMES,MINAHASA– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey banyak memberikan pesan saat Ibadah menyambut Natal Pelayan Khusus (Pelsus) dan Lansia Wilayah Tanawangko 2 di Villa Manare Mangatasik Tondano, Senin ( 5/12/22).

Ibadah ini diselenggarakan Pemerintah  Minahasa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan tuntunan dan kasih karunia. Banyak hal yang telah disampaikan oleh Ibu Khadim, bagaimana peran serta pemerintah dengan masyarakat yang tentunya banyak hal yang bisa kita lakukan bersama-sama,” ucap Gubernur.

Berita Terkait:  Gubernur OD Gelar Doa Bersama Tokoh Agama

“Makna Natal ini bagaimana komitmen kita terhadap Tuhan, terhadap firman Tuhan dalam kehidupan kita, terlebih kita sebagai pelsus harus menjaga situasi dan kondisi yang saat ini kita hadapi,” sambungnya.

Sementara itu dalam rangka menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, Gubernur mengajak setiap jemaat yang hadir untuk dapat memberi warna dan sukacita Natal yang diperlihatkan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara mengucap syukur sudah bisa beribadah Natal bersama-sama dan bisa berbagi, terlebih khusus untuk lansia,“ kuncinya.

Berita Terkait:  Liputo: Kemerdekaan Adalah Hak Asasi Setiap Orang

Gubernur berbagi tanda kasih berupa bantuan sembako dan uang tunai atau doi natal (donat) kepada, antara lain Aparat setempat, UMKM, pegawai gereja dan lansia.

Turut hadir dalam ibadah, Bupati Minahasa Royke Roring beserta jajarannya, Sekdaprov Steve Kepel, Assisten 1 Setdaprov Sulut dan jajarannya, para pendeta, para pekerja gereja dan kostor se-wilayah Tanawangko 2. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita