oleh

Tanggapi Rumor Pindah MU

A-TIMES,JAKARTA – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menegaskan para pemainnya tidak boleh terganggu oleh rumor ia dikaitkan dengan Manchester United.

Manchester United dikabarkan telah merencanakan untuk melakukan pendekatan kepada Pochettino pada musim dingin mendatang. Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021).

Pochettino langsung dikaitkan dengan jabatan kosong di Old Trafford, setelah dilaporkan menjadi target Setan Merah selama beberapa tahun. “Para pemain tahu situasi kami. Mereka juga tahu milik mereka. Kami hidup dalam bisnis dengan banyak rumor. Mereka terkadang positif dan terkadang negatif,” katanya.

Berita Terkait:  Tawa Renyah Donnarumma, Setelah Dibantai 3 Gol

Namun, Pochettino bungkam saat ditanya rumor seputar Manchester United. “Tetap saja, saya tidak ingin membicarakan rumor ini.” Menurut laporan itu, hierarki Manchester United kini telah mempertimbangkan untuk bergerak pada akhir Desember dan minggu pertama Januari.

Mauricio Pochettino dikabarkan menginginkan pekerjaan manajer Manchester United karena dia tidak bahagia di PSG. Manchester United telah menjadikan mantan bos Tottenham sebagai target nomor satu setelah mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021).

Tetapi, tim Setan Merah telah menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih untuk sementara waktu sementara mereka mencari manajer sementara untuk sisa musim ini. Rencana Manchester United adalah untuk kemudian menunjuk manajer secara permanen musim depan dan Pochettino di posisi teratas dalam daftar keinginan mereka.

Berita Terkait:  Cristiano Ronaldo Bakal Didepak dari Juventus

Mirror mengungkapkan bahwa Pochettino sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Namun menurut Daily Mail, manajer asal Argentina itu tidak ingin menunggu sampai akhir musim dan menginginkan pekerjaan manajer Manchester United yang kosong sekarang.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita