Rio Dondokambey Nakhoda Baru Sekjen TMP

A-TIMES, JAKARTA–Rio Dondokambey dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Taruna Merah Putih (TMP), mendampingi Hendrar Prihadi sebagai Ketua Umum DPP TMP periode 2019-2024. Acara pelantikan digelar di sekolah partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

Tugas sebagai Sekjen tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan dibacakan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Soturduga.

banner

Hendrar dan Rio usai pelantikan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan tugas yang diberikan. Mereka berharap ada masukan dari para senior partai dan pengurus TMP sebelumnya.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PDIP. Kami siap menjalankan konsolidasi organisasi menghadapi Pemilu 2024,” tandas Rio.

Berita Terkait:  Jatah Haji Sulut 2022 (Hanya) 326 Orang
Berita Terkait:  Hasyim Asy,ari Warning KPU Sulut

Menurut Rio, banyak hal yang sudah dilakukan pengurus TMP sebelumnya. Banyak hal yang sudah berjalan dengan baik. “Kami akan terus ikuti dan lengkapi agar TMP semakin kuat, dan mampu berkontribusi dalam kemenangan PDI Perjuangan pada 2024,” tambah Hendrar.(*)

Komentar