Relawan AMIN akan Bawa Ribuan Pendukung Sambut Anies Baswedan di Manado

 

MANADO—Relawan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 dengan jargon AMIN, Sabtu (03/02/2024) malam melakukan pertemuan di salah satu hotel berbintang di Kota Manado, guna mempersiapkan kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan di Kota Manado, besok Senin, 5 Februari 2024.

Pertemuan yang digagas Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Utara ini dihadiri Relawan Pro AMIN se-Sulawesi Utara yakni perwakilan dari JAS BIRU Sulut, AMIN Muda Sulut, ABRI-1 Sulut, BAKORSI Sulut, JAMIN Sulut, dan MANIES Sulut yang siap mendatangkan ribuan pendukung di Kampanye Akbar Anies Baswedan yang akan digelar di Kawasan Mega Mas.

Berita Terkait:  Giliran Kelurahan Sumompo Disambangi Walikota

Suardi Hamzah, perwakilan Relawan Keluarga Besar HMI Sulut yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan kalau pertemuan tersebut untuk mematangkan dan mempersiapkan kedatangan Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan. “Para relawan yang hadir telah bersepakat dan menentukan titik kumpul dan jumlah massa yang akan datang,” terangnya.

Lanjutnya, pertemuan ini juga bagian dari tujuan untuk menyatukan semangat para relawan yang di Sulut. “Dengan adanya pertemuan ini terlihat semangat dari para relawan. Alhamdulillah pada hari ini kami pejuang pemenangan AMIN telah melakukan konsolidasi simpul persiapan menghadapi kedatangan Anies Baswedan serta persiapan menghadiri kampanye akbar di Kotamobagu dan Manado,” ucap Suardi.

Berita Terkait:  Andrei Angouw Bekali Pejabat Pemkot Manado Soal Kepemimpinan Birokrasi

Diketahui, usai pertemuan pematangan kedatangan Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan, para relawan juga mendeklarasikan pokok-pokok pikiran dalam bentuk video yang akan dikirim langsung ke Tim Nasional (Timnas) AMIN di Jakarta.(sal)

Komentar