oleh

Ratusan PNS Manado Disumpah

A-TIMES, MANADO—Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dapat bingkisan di awal tahun baru 2023 ini. Bingkisan istimewa untuk 272 PNS dan 43 PNS Jabatan Fungsional. Mereka telah disumpah dan janji oleh Wakil Wali Kota dr Richard Sualang.

Pada kesempatan tersebut wawali RS tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai abdi negara. “Ini momen yang sangat berbahagia sangat membanggakan bagi kawan-kawan sekalian. Atas nama Pemerintah Kota Manado, Bapak Wali Kota, Andrei Angouw, saya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang telah resmi diambil sumpah/janji,” terangnya.

Berita Terkait:  First Lady Manado Kunjungi Kegiatan KB Gratis
PELANTIKAN: Wakil Walikota RS saat membacakan sumpah dan janji kepada ratusan PNS Pemkot Manado.

Wawali juga menambahkan agar ratusan PNS yang sudah diambil sumpah dan janji dalam pelantikan tersebut untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. “Kami berharap kinerja yang hebat terus ditingkatkan. Ini adalah awal dari perjuangan. Banyak orang ingin jadi PNS tapi hanya beberapa yang diterima dan tentu yang diterima adalah orang-orang pilihan yang benar-benar mau mengabdi bagi negara,” tegasnya.

Berita Terkait:  Walikota AA Hadiri FGD Kapal Wisata Bottom Glass

Ketua DPC PDIP Kota Manado ini juga menyampaikan bahwa tugas utama PNS adalah melayani segala keperluan dan kebutuhan masyarakat dengan segenap hati. “Kalo rasa malas ato capek ato stress, baca lagi itu sumpah dan janji supaya torang tetap bersemangat, tetap berkomitmen sebagai PNS, karena ini tugas seumur hidup,” ujar Richard.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita