oleh

Puan: Manfaatkan APBD Untuk Kesejahteraan Rakyat

A-TIMES.ID, MANADO – Ketua DPP PDI perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani memberikan pesan untuk kader banteng di Sulut.

Puan meminta agar semua kader banteng tetap solid, rapatkan barisan dan fokus pada pekerjaan masing-masing.

“Sekarang kita punya masalah besar yakni Covid 19. Kita harus kerja untuk masyarakat. Kita ada di sini ujung-ujungnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Puan yang juga Ketua DPR RI, Senin (7/6) kemarin.

Ditambahkan Maharani, punya kepala daerah banyak, maupun di eksekutif, tujuannya adalah untuk berguna dan melayani masyarakat.

“Harus kita bantu untuk kesejahteraan warga,” pintanya.

Lanjut Ketua DPR RI ini, sebentar lagi di Sulut akan ada pembahasan APBD. Dia meminta semua pembahasan di legislatif dan eksekutif bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

Berita Terkait:  Saron: Saatnya Indonesia Dipimpin Puan

“TIga pilar partai berada dalam satu barisan yang solid. Karena saat ini ada yang lagi berusaha pecah belah kita. Kita fokus kerja ke depan selain covid, kesejahteraan rakyat juga diperhatikan,” terangnya.

Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan itu menegaskan, apa yang dilakukan hari ini, nantinya akan sangat ditunggu rakyat untuk dipertanyakan apa yang diberikan PDIP untuk menuju 2024.

“Kalau itu bisa dilakukan, 2024 kita perlu mereka untuk memilih kita. Jadi, kepala daerah harus efektifitas dan efisien program untuk rakyat. Turun ke lapangan sampaikan apa yang sudah dilakukan,” pungkasnya.

Berita Terkait:  Prokes PON Papua Diminta Dievaluasi

Terlihat hadir dalam acara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Sekprov Edwin H. Silangen, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wawali Manado Richard Sualang.

Ada juga Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Walikota Tomohon, Carrol Senduk, Bupati Minut, Joune Ganda dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemprov Sulut, Forkopimda dan sejumlah legislator dan kader PDI Perjuangan. (***)

EDITOR: Idham Malewa
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar

Rekomendasi Berita