oleh

Pesan Natal Wali-Wakil Disaksikan Ribuan Orang

A-TIMES,BITUNG —- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri-Hengky Honandar menyampaikan ucapan Selamat Natal 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022. Ucapan disampaikan lewat vidio pendek yang dibagikan ke media sosial. Ada ribuan orang telah menonton videonya.

“Tahun ini kita masih terbatas dalam merayakan Natal dan tahun baru. Terbatas untuk bertemu dengan keluarga yang jauh. Terbatas untuk berkumpul dengan orang yang kita kasihi,”kata keduanya.

Berita Terkait:  Mantiri: Peran Toga Penting Dalam Memperkokoh Persatuan

Kata Maurits merujuk surat edaran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 pada perayaan Natal dan tahun baru.

Ibadah Natal dan tahun baru di rumah ibadah tetap bisa dilaksanakan namun dibatasi hanya 50% dari kapasitas rumah ibadah. Jumlah lainnya bisa mengikuti ibadah secara virtual.

Berita Terkait:  Kapolres Bitung Instruksikan Kawal Vaksinasi

“Masyarakat diharapkan untuk tidak melaksanakan pawai Natal dan tahun baru dan tidak mengadakan open house,”katanya. Untuk kenyamanan umat Kristiani dalam beribadah, setiap rumah ibadah akan dijaga oleh Polri, TNI dan Satpol PP serta elemen masyarakat lainnya.Semoga suka cita Natal selalu menyertai kita semua.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita