oleh

P-KUA dan P-PPAS 2022 Bolsel Diteken, Wabup Deddy Apresiasi DPRD

A-TIMES, BOLSEL- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel mengesahkan dan telah menandatangani Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (P-KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (P-PPAS) TA 2022 di ruang sidang paripurna DPRD, di Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (29/8/2022).

Wabup Deddy A Hamid

Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid mewakili Pemkab Bolsel tanda tangan nota PKUA dan PPPAS bersama Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii.

Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD karena telah membahas dan menyepakati P-KUA dan P-PPAS Kab. Bolsel TA 2022. Hal ini membuat Pemerintah Daerah memperoleh pedoman dalam penyusunan Rancangan Perubahan APBD TA 2022.

Berita Terkait:  Liga AMB Iskandar Kamaru Cetak Gol, Yakusa FC Finish Posisi 3

Strategi dan kebijakan yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan Perubahan APBD 2022 yang telah dituangkan dalam P-KUA dan P-PPAS ini selanjutnya akan dijabarkan dalam program dan kegiatan dalam penyusunan Rancangan Perubahan APBD,” ungkap Wabup.
“Setelah ini, saya minta kepada seluruh jajaran perangkat daerah agar segera menyusun perubahan RKA dengan mengikuti surat edaran tentang pedoman penyusunan perubahan RKA-SKPD TA 2022,” imbuhnya.

Berita Terkait:  Wabup : Peringatan Hari Ibu Bentuk Pengakuan atas Perjuangan Perempuan

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan ridho dan rahmat-Nya kepada kita semua dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan rakyat untuk mewujudkan Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila,” pungkasnya.

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy, SSTP,MAP, jajaran Staf Ahli dan pimpinan PD, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Camat dan Sangadi serta jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel.(Hendra).

 

Komentar

Rekomendasi Berita