oleh

Manado Mulai Vaksinasi Anak U 6-12 Tahun

A-TIMES, MANADO – Virus varian baru omicron yang mulai masuk Indonesia, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tidak henti-hentinya membendung penyebarannya dengan melakukan penuntasan vaksinasi. Kamis (16/12) kemarin, vaksinasi anak mulai dilakukan di Kota Manado yang dipantau langsung Walikota Manado, Andrei Angouw.

Pantauan A-TIMES, beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-12 tahun yang dikunjungi orang nomor satu di Kota Manado ini yakni, di SD Negeri 6 dan SD Negeri 11. Bendahara DPD PDIP Sulut ini melakukan pemantauan di Kelurahan Paal IV tepatnya di SD GMIM 19, Kompleks Gereja Getsemani dan lanjut ke SD Negeri 12 di Tuminting.

Berita Terkait:  PD Pasar Manado Tak Mampu Atasi Sampah

Walikota pada kesempatan tersebut berharap agar Program Vaksinasi secara umum dapat berjalan lancar, termasuk Vaksinasi Anak. “Bagi saya adalah bagaimana untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 adalah Vaksinasi. Ini bagian dari kita untuk menekan penyebaran virus covid-19 dan juga virus varian baru omricon,” tegasnya.

Berita Terkait:  First Lady Manado Intens Pantau Vaksinasi

Diketahui, nampak mendampingi walikota, Satgas Covid-19 Kota Manado dan tim vaksinasi Dinas Kesehatan Manado yang dipimpin dr Joy Zeekeon yang juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita