Maju Wakil walikota, Wurangian Mendaftar di partai Nasdem

 

SEMANGAT: Erwin Wurangian bersama tim saat mendaftar di Partai Nasdem(*)

A–TIMES,BITUNG –Erwin Wurangian adalah salahsatu politisi kota Bitung yang dikenal.familiar dan getol mengawal aspirasi rakyat di DPRD Bitung. Selasa(7/5/2024) kemarin, Wurangian secara resmi mendaftar sebagai salahsatu Calon Wakil Wali Kota di sekretariat Partai NasDem di Madidir .

Erwin Wurangian didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Karel Tumuju didampingi putra tercinta Clif Wurangian serta sejumlah pengurus lainya.

Berita Terkait:  Atas Nama Warga, Boven Desak Aparat Tertibkan Antrean SPBU

Pada proses pendaftaran diterimah langsung oleh Ketua Partai NasDem Bitung Norry Supit MS.C didampingi Sekretaris H Ramlan Ifran dan Alexander Wenas serta Wakil Ketua Partai NasDem Keegan Kojoh dan Handry Anugrahang.

Ketua Partai NasDem  Norry Supit M.SC mengatakan bahwa Partai NasDem menyambut sukacita kedatangan Partai Golkar melalui Erwin Wurangian SH dan jajaranya.

“Harapan kami semoga dengan adanya pendaftaran ini kita semua diberikan jalan yang baik menuju masyarakat adil dan makmur,” paparnya.

Berita Terkait:  Walikota Apresiasi Kontingen Raimuna Bitung

Sementara itu, Erwin Wurangian mengatakan kedatangannya di Sekretariat Partai NasDem adalah untuk mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Walikota.” Kita berharap kedepan bisa bekerjasama untuk membangun Bitung bersama partai Golkar,” kata Wurangian disambut hangat pendukungnya.(*)

Komentar