Info: RSUD Manado Layani Pasien BPJS

A-TIMES, MANADO—Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado yang dipimpin Direktur Utama, dr Berty Rumondor bangun kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Manado yang disaksikan langsung Wakil Walikota, dr Richard Sualang, Kamis (30/03/2023) di ruang kerja Wakil Walikota Manado.

Penandatangan kerjasama tersebut menjadi terobosan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang saat ini sudah bisa tercover BPJS Kesehatan di RSUD Kota Manado. “Ini bagian dari kepedulian pemerintah demi meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Mengingat, kesehatan masyarakat sangatlah penting,” ujar wawali.

banner

Ketua DPC PDIP Kota Manado ini menambahkan, bahwa hal ini merupakan satu langkah maju dari Pemerintah Kota Manado, dan tentunya ini tidak lepas dari peran serta BPJS Kesehatan. “Jadi sebelum penandatanganan kerjasama ini, sudah ada hal-hal yang dirintis oleh BPJS Kesehatan bersama RSUD Kota Manado. Saya kira ini akan menjadi momentum untuk pelaksanaan pelayanan kesehatan yang ada di Sulut, khususnya di Kota Manado,” ucap wawali.

Berita Terkait:  Tolong Dengar 7 Maklumat MUI Manado,  Ada 1 Point Diharamkan untuk Umat Islam

Wawali juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan. “Semoga ini terus berlangsung dan menjadikan RSUD Kota Manado sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang berkualitas di Kota Manado,” pungkasnya.

Berita Terkait:  Terinspirasi Wisata Religi Kyoto. OD Minta AA-JG dan WL Terapkan di Sulut

Pada kesempatan tersebut juga Kepala BPJS Kesehatan, drg Betsy Roeroe juga berkesempatan mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi seputar JKN-KIS. “Sekarang semua serba digital dan ini merupakan tuntutan, kalau tidak bisa digital kita mundur, artinya pelayanan akan terkendala,” terangnya.(***)

Komentar