Honandar – Maringka disambut Hangat Pendukung dan Simpatisan

 

OPTIMIS: Hengky Honandar dan Randito Maringka usai mendaftar di Nasdem Bitung(*)

A–TIMES,BITUNG–Partai Nasdem kota Bitung membuka pendaftaran bagi calon wali kota dan Wakil wali kota Bitung yang baka dimaju pada pilwako nanti. Menariknya selain kader internal yang mendaftar dari 7 kandidat, diantaranya ada Hengky Honandar (HH) dan Randito Maringka(RM) yang datang mendaftar Selasa(7/5/20024) sore.Kedatangan keduanya disambut hangat ketua DPD Partai Nasdem Bitung Nory Supit, Sekretaris Nasdem Hi Ramlan Ifran dan sejumlah pengurus seperti Alexander Wenas,Kegen Kojoh, Billy Gland Lomban dan lainnya . Hengky Honandar perwakilan Demokrat  dan masih sebagai wakil wali kota, dan Randito Maringka Ketua Partai Gerindra Kota Bitung juga terpilih kembali sebagai anggota DPRD Bitung. Kedatangan  Hengky dan Randito seperti.membawa aura kemenangan dengan datang secara bersamaan ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bitung di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir.Hengky-Randito didampingi keluarga dekat seperti Istri tercinta Ci Ellen Sondakh dan Istri mantan Walikota Bitung Alm Hanny Sondakh Josephine Sondakh-Taroreh (Ci Kiem) serta puluhan ppendukung.Saat  menyerahkan berkas pendaftaran, Hengky yang kini menjadi kader Partai Demokrat mendaftar sebagai Calon Wali Kota di Partai NasDem untuk Pilkada Kota Bitung 2024. Sedangkan Randito dari Partai Gerindra mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota di Partai NasDem. Menurut Ramlan  kendati Hengky dan Randito datang bersamaan, namun keduanya mendaftar terpisah alias bukan satu paket calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Berita Terkait:  Sekolah Sungai Gelar Festival Kuala Girian

“Bukan satu paket (calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,red). Mereka daftar sendiri-sendiri, cuma kebetulan saja datang bersamaan,” kata Ramlan.

Berita Terkait:  Forkopicam Ujung Harus Jadi Ujung Tombak ditengah warga

Ramlan mengaku sempat kaget Hengky dan Randito datang bersamaan. Karena sesuai jadwal kedatangan mendaftaran yang telah disepakati bersama, Hengky datang mendaftar pukul 14.00 Wita dan Randito nanti pukul 16.00 Wita.

“Pukul 15.00 Wita adalah jadwal calon dari Partai Golkar dan itu sesuai informasi dari penghubung para calon. Makanya kami sepakati untuk mengatur jadwal biar lebih terarah. Tapi kami tidak tahu kenapa Pak Hengky dan Randito datang bersamaan,” katanya.

Usai mendaftar  Hangky dan Randito resmi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai NasDem, maka kedua figur ini mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Pilkada Kota Bitung. (*)

Komentar