Hadiri Halal bi Halal OD Imbau Pererat Persaudaraan

 

PROAKTIF: Gubernur Olly Dondokambey saat sambutan(*)

A–TIMES,MANADO-Pererat Silahturahmi dan jaga tal persaudaraan agar Sulut tetap aman rukun dan damai. Hal ini dikatakan  Gubernur Olly Dondokambey  saat  memberi sambutan di Halal Bi Halal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (26/4/2024). Hadir sekprov Steve Kepel tokoh agama ketua BKMT Sulut Yasti Soeprejo Mokoagow dan lainya.

Menurut Olly, pelaksanaan Halal Bi Halal merupakan dalam rangka persaudaraan, sebagaimana tagline Provinsi Sulawesi Utara “Torang Samua Basudara”.

Berita Terkait:  7 Tahun Kepemimpinan ODSK, Pemprov Sulut Gelar Syukuran

Persaudaraan yang dimaksud ialah sebagaimana umat manusia meskipun memiliki perbedaan dalam konteks beragama, suku, rasa maupun budaya untuk saling menjaga satu sama lain

Hal ini penting agar supaya stabilitas dan keamanan negara Indonesia, khususnya Sulawesi Utara tetap kondusif.

“Persoalan semakin banyak, jadi makna kehidupan kita sebagai umat manusia kita harus saling memperhatikan satu dengan yang lain. Torang (kita) harus saling melihat dan menjaga,” ujar gubernur.

Berita Terkait:  Dosen Unsrat Didapuk Jadi Juri Final Debat Pemilu Nasional

Dalam kesempatan tersebut pula Olly mengucapkan selamat kepada umat muslim di Sulawesi Utara yang baru menyelesaikan ibadah puasa dan idul fitri.” Mari

kita saling maaf-memaafkan, agar supaya apa yang kita hadapi bersama dalam kehidupan yang semakin hari tantangan semakin berat kita bisa hadapi bersama,” tambah gubernur dua periode ini. (*)

Komentar