Garuda Bidik Tiga Kursi Deprov Sulut

A-TIMES, MANADO–Pendaftaran bakal calon legislatif Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Sulawesi Utara dinyatakan lolos. Garuda nyaris di penghujung waktu saat mendaftarkan bacaleg di KPU Sulut, Minggu (14/5/2023) pukul 11.55 WITA.

Pendaftaran line up bacaleg ini praktis berjalan mulus. Itu lantaran kerja keras Sekretaris DPD Partai Garuda Sulut Michael Fai yang sebelumnya sangat telaten menyiapkan database dan administrasi partai.

Michael tampak didampingi wartawan senior Hut Kamrin yang memilih berlabuh di partai besutan Ketua Umum Ahmad Rida Sabana. “Saudara/saudari, setelah melakukan pemeriksaan berkas, kami menyatakan Partai Garuda lolos,” ujar Ketua KPU Sulut Meydi Tinangon.

Berita Terkait:  Aba Amir : Manado Harus Lebih Baik!

Partai Garuda sendiri bertekad merebut minimal tiga seat (kursi) untuk DPRD Sulut. Optimisme ini bukan tanpa alasan. Garuda menempatkan figur-figur terbaik yang memiliki komitmen kerja dan solidaritas bersama rakyat untuk memburu kepercayaan publik.

“Garuda target 3 kursi Deprov Sulut. Tentu dibarengi dengan kerja keras. Caleg-caleg kami didorong agar intens sosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar DPD Partai Garuda Sulut, Michael Fai.

Berita Terkait:  Dewan Sulut Janji Kawal Aspirasi SBSI Sulut

Ia menambahkan, secara umum line up Garuda sudah siap bekerja, merebut suara rakyat dengan cara yang santun, bijaksana, dan berintegritas.

“Ketua Umum Garuda meminta semua caleg untuk menjaga integritas diri, aktif dan peduli dengan masyarakat. Kemudian tunjukan bahwa Garuda menjadi garda terdepan menghidupkan nilai-nilai Pancasila,” ungkap Michael.(*)

Komentar