oleh

Frenkie De Jong Bakal Dijual Barcelona

A-TIMES,JAKARTA – Barcelona dikabarkan segera melepas Frenkie de Jong ke Manchester City. Dilaporkan, Barca siap untuk membiarkan De Jong meninggalkan Nou Camp seharga 75 juta paun pada Januari.

Manchester City disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan. Raksasa Catalan bersiap memasuki era baru di bawah bos Xavi. Namun, kondisi keuangan Barca belum pulih total sehingga mereka akan menghemat pengeluaran.

Barcelona harus menjual pemain jika ingin merekrut nama baru. De Jong bisa menjadi pemain pertama yang bisa diuangkan. Barcelona percaya De Jong akan menguntungkan mereka di pasar transfer.

Berita Terkait:  MU Kalah, Ole Terancam Pecat

Sementara itu, Man. City bisa menjadi satu dari banyak klub yang tertarik dengan de Jong. Pep Guardiola sedang mencari pemain lini tengah yang tampaknya bisa masuk ke dalam sistem penguasaan bolanya. Laporan bulan lalu mengklaim dia bahkan bersedia melakukan kesepakatan Barcelonadan Man. City yang melibatkan Raheem Sterling.

Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona terus direcoki karena klub raksasa La Liga itu dikabarkan butuh dana segar. Menurut rumor terbaru, juara Bundesliga, Bayern Munchen, juga tertarik merekrut jasa sang gelandang di bursa transfer berikutnya. Frenkie De Jong pertama kali bergabung dengan Barcelona pada 2019.

Berita Terkait:  Toni Kroos Pensiun dari Timnas Jerman

Barca tertarik setelah sang gelandang tampil memukau di Ajax Amsterdam. Meski baru memasuki musim keduanya di Barcelona, De Jong belakangan diisukan akan dijual. Ini dikarenakan Barcelona mengalami krisis keuangan sehingga terpaksa harus menjual sang gelandang.(***)

Editor    : Amrain Razak
Layout   : Didit
Sumber  : Bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita