oleh

First Lady Sulut Berbagi Berkah di PA. Darus Sa’adah

A-TIMES.ID, MANADO – First Lady Sulut yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, ikut berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan, bersama mereka yang membutuhkan.

Akhir pekan kemarin, Sabtu (17/4/2021), bersama Kadis Sosial Sulut Rinny Tamuntuan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Darus Saadah di Kota Manado.

First Lady Sulut itu menyampaikan, kunjungan ini sebagai wujud syukur dan rasa ingin berbagi bersama anak-anak yang kurang beruntung. Terlebih pada bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak panti dan yayasan.

Berita Terkait:  Gubernur Pastikan 350 Ribu Warga Sulut Tuntas Divaksin Oktober

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, baik yang ada di panti maupun di bawah naungan yayasan. Saya mengharapkan kegiatan ini akan terus kami lakukan secara rutin dan selalu menjadi agenda utama pada setiap bulan suci Ramadhan,” kata Rita.

Istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini juga mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk berbagi rezeki kepada anak-anak yang berada di panti atau yayasan, terlebih lagi di bulan yang penuh dengan berkah ini.

Berita Terkait:  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Wajib Jemput Bola

Dalam kunjungannya, Rita memberikan bantuan kebutuhan dasar yaitu beras, kopi teh, minyak goreng, sembako dan tikar kepada pihak panti.

Dia berharap, anak-anak ini terus belajar dengan tekun dan giat sehingga nantinya bisa menggapai cita cita yang diinginkan dan menjadi anak yang membanggakan bagi Indonesia, khususnya bagi Provinsi Sulut. (*)

Editor :
Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Humas

Komentar

Rekomendasi Berita