oleh

Ronaldo Ditawari Gaji Rp35 Miliar Per Pekan

A-TIMES,JAKARTA — Cristiano Ronaldo dilaporkan menerima tawaran bermain di klub Arab Saudi. Menurut gosip yang beredar, gaji mencapai 2 juta pounds per pekan atau setara Rp35 miliar akan diterima megabintang Manchester United (MU) tersebut.

Saga transfer Cristiano Ronaldo belum berakhir. Satu tahun setelah ia kembali ke MU, eks Real Madrid itu ngambek dan diyakini kuat ingin hengkang dari Old Trafford.

Sejumlah media mengklaim kalau Cristiano Ronaldo kecewa berat lantaran MU gagal lolos ke Liga Champions. Bermain di Liga Europa bukan keinginan pria asal Madeira, Portugal tersebut.

Beberapa klub disebut-sebut akan jadi pelabuhan barunya, mulai dari PSG hingga Bayern Munchen. Namun kini, ada klub Arab Saudi yang berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo.   Dinukil dari The Sun, belum diketahui klub mana yang berambisi memboyong Cristiano Ronaldo dari MU.

Berita Terkait:  Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021

Namun demikian, gaji besar sudah disiapkan. Dalam laporan tersebut, upah mencapai lebih dari Rp35 miliar bakal dipergunakan sebagai daya tarik demi mewujudkan ambisi itu.

Adapun CNN Portugal mengklaim kalau klub Arab Saudi tersebut bersedia menawar MU dengan uang transfer senilai 25 juta pounds.   Sementara itu, pada sesi konferensi pers di Thailand, manajer baru MU, Erik ten Hag, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dijual.

“Kami memasukkan Cristiano Ronaldo dalam rencana musim ini. Saya siap bekerja sama dengannya meski ia tidak hadir pada persiapan pramusim bersama kami,” kata Ten Hag.

“Saya sudah baca beritanya, dan saya hanya bisa bilang Cristiano Ronaldo tidak dijual. Dia masuk rencana kami dan kami mau sukses bersamanya,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo meminta izin untuk tidak ikut latihan pramusim bersama MU karena alasan keluarga. Erik ten Hag mengaku sudah berbicara dengan Ronaldo, dan mengklaim semua baik-baik saja.

Berita Terkait:  Euro 2020; Skenario Menuju 16 Besar

“Antara saya dan Cristiano Ronaldo baik-baik saja, saya bisa pastikan kami sudah berbicara dan semuanya berjalan dengan baik,” ujar Ten Hag lagi.

Selain PSG dan Bayern Munchen, yang telah menolak isu bahwa mereka mendekati Ronaldo, Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Sporting Lisbon sebagai klub masa kecil Ronaldo pun tak lepas dari gosip panas. Akan tetapi, sangat sedikit sumber yang bisa dikonfirmasi mengenai kabar ini. Dengan begini, tinggal bagaimana Ronaldo dan Erik ten Hag duduk bersama-sama membicarakan langkah MU ke depannya. (rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita