oleh

Bolsel Berduka, Ibunda Bupati Kamaru Berpulang

A-TIMES,BOLSEL – Innalillahi wa innailaihi roojiuun, suasana duka menyelimuti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Almarhumah Ibu Hj. Sam’an Podungge, Ibunda tercinta dari Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, telah meninggal dunia dengan tenang pada usia 68 tahun di rumah kediaman di Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan, Sabtu (25/12/2021).

Diketahui, almarhumah menderita sakit pada 17 Desember 2021 dan sempat dirawat di RS Aloei Saboe Provinsi Gorontalo. Selanjutnya, almarhumah dipulangkan ke rumah kediaman, Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan pada tanggal 25 Desember 2021 dan meninggal dunia pada hari yang sama.

Berita Terkait:  Ketua DPC PDI-P Bolsel Hadiri Diklat Penanggulangan Bencana Wilayah Indonesia Timur

Almarhumah Hj. Sam’an Podungge dikenal sebagai sosok yang periang, begitu bertanggung jawab kepada keluarga dan sangat mencintai anak-anaknya.

Almarhumah dikaruniai lima orang anak dari suami (alm) Sutarjo Kamaru yaitu H. Iskandar Kamaru SPt, Zulkarnain Kamaru SAg, Usman Kamaru, Rahmawaty Kamaru dan Muhamad Kamaru AMd. Hari Minggu kemarin (26/12/2021), almarhumah disholatkan di Masjid Nurul Huda dan dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken Nota Kesepahaman Bersama Rektor UNG

Sebaga informasi acara pemakaman dihadiri oleh para pimpinan PD, aparat desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat Kabupaten Bolsel.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita