oleh

AGK Diminta Seirama dengan Gubernur OD

A-TIMES,MANADO — Penjabat Sekprov Sulut yang baru, Asiano Gemmy Kawatu (AGK), diminta agar dalam mengemban tanggungjawabnya sebagai Sekprov, bisa seirama dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Sekdaprov yang baru harus mampu menjaga dan mengimbangi irama dari Pak Gubernur. Karena ritme kerja Pak Gubernur ini bukan slow tetapi cepat,” ungkap Kandouw, di sela-sela pelantikan AGK.

Dikatakan Kandouw, AGK merupakan pejabat yang sudah teruji sepak terjangnya sebagai birokrat. Sehingga akan mampu menjalankan kinerja dengan baik.

Berita Terkait:  Realisasi Pendapatan Provinsi Sulut 2020 Capai 96,2 Persen

AGK, pada kesempatan yang sama menyatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penjabat Sekdaprov Sulut dengan sebaik-baiknya. “Pasti harus seirama dengan Pak Gubernur. Karena tugas Sekdaprov adalah membantu tugas pimpinan.

Terutama dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan maupun pada pekerjaan yang bersifat administrasi,” tandasnya.

Berita Terkait:  Sulut - Australia Pererat Kerjasama

AGK juga berharap dalam menjalankan kinerja mendapatkan support penuh dari seluruh jajaran pejabat yang ada di seluruh SKPD. “Dukungan dari para rekan pejabat, baik di jenjang struktural dan fungsional sampai di tingkatan staf, kiranya dapat berjalan bersama,” pintanya.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor  : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita