oleh

AARS Dapat Bekal di TMII, Oh Iya, Renovasi Anjungan Sulut  Sedot APBD

Editor: Saleh Nggiu

A-TIMES, MANADO— Pepatah sekali mendayung tiga pulau terlampau dilakukan  Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang di Jakarta, Selasa (10/01/2023).

Usai urusan politik, HUT PDI Perjuangan di Jakarta, 01 dan 02 Manado kunjungi anjungan Sulut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Tujuannya melihat renovasi anjungan Sulut sebagai tempat pameran 15 kabupaten dan kota.

Mereka memboyong puluhan  kepala perangkat daerah.

Wali Kota AA dan Wawali RS di depan tunjungan Sulut TMII Jakarta

“Kunjungan kerja ini dalam rangka melihat perkembangan renovasi yang sedang dilakukan di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII,” ujar walikota.

Berita Terkait:  Manado Raih PPD Kota Terbaik Tingkat Provinsi Sulut

Lanjutnya, pengerjaan renovasi anjungan yang sementara dilakukan telah ditangani Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. “Dalam beberapa pengerjaan renovasi di anjungan ini sementara dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado, jadi itu tujuan kita berada disini untuk melihat perkembangan pengerjaan,” jelas AA sapaan akrab Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Waroka menjelaskan renovasi sudah berjalan 90 persen. “Pemerintah Kota Manado melakukan suplai dana untuk renovasi di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini. Dan kita bisa lihat bersama, perkembangan renovasi sudah berjalan 90 persen,” terangnya.

Berita Terkait:  Ini Luar Biasa, Nama Sulut Tercatat di Brosur AC Milan Italy, SSK Optimis Makin Dikenal  di Dunia

Hendrik menambahkan, hasil kunjungan Wali kota AA dan  Wawali RS akan mempercepat renovasi sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang datang berkunjung dan sesuai visi misi AARS menjadikan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” akunya.

Diketahui, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII akan dibangun stand pameran untuk mempromosikan produk unggulan dan citra Kota Manado, bagi pengunjung nusantara maupun mancanegara.(***)

 

Komentar

Rekomendasi Berita