oleh

10 Wakil Tuan Rumah Lolos ke 16 Besar

A-TIMES,JAKARTA — Indonesia Open 2022 akan memasuki fase 16 besar atau babak kedua. 10 wakil Indonesia lolos ke babak kedua. Nomor ganda putra mendominasi. Ada lima wakil tuan rumah yang lolos, yakni juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, lalu juara Asia 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos dan unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Berita Terkait:  5 Pelatih Klub Eropa yang Terancam Didepak

Juara SEA Games 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga menggenggam tiket 16 besar. Dari nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia kembali membuat kejutan.

Mereka menyingkirkan unggulan kelima asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Kemudian Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Berita Terkait:  Tekuk Italia, Argentina Juara Finalissima

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil dari nomor ganda campuran. Dari nomor tunggal, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga maju ke babak kedua Indonesia Open 2022. Leo/Daniel juga memenangi laga dengan dua game langsung 21-16, 21-17 dalam durasi 40 menit. (rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita