2022 Mantiri-Hengky Fokus Perangi Covid

A-TIMES,BITUNG — Memasuki Tahun 2022 Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar berharap diberi kesehatan agar bisa mewujudkan pemerintahan Bitung yang Lebih maju warga sejahtera dan hebat. Mantiri mengungkapkan tahun ini pemkot masih fokus pandemi Covid.

” Mari kita terus bekerja gotong royong agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal dan perekonomian warga bisa berjalan dengan baik,” katanya Minggu(2/1/2022) . “Kami mengimbau warga yang belum divaksin segera vaksinasi dan tetap disiplin protkes demi keselamatqnnkita semua,”ucapnya.

Harapan lainnya tambah ketua DPC PDI Perjuangan Bitung ini di tahun 2022, semua program dan janji kampanye bisa direalisasikan agar masyarakat Kota Bitung betul-betul tersenyum tanpa diskriminasi, ketidakadilan serta ketidakpastian.

Berita Terkait:  Maurits-Hengky "Nyicil" Mutasi Pejabat Bitung

“ Sebagai manusia kami belumlah sempurna menjalankan pemerintahan selama bulan sejak dilantik kami mohon dukungan,doa dansupoet warga agar kami bisa menjalankan kepercayaan warga ini sesuai harapan kami tak bisa berjalan tanpa dukungan warga ,” tutup Mantiri.(*)

Berita Terkait:  Maurits: Pramuka Harus Jadi Bagian Komunitas Digital

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar